SEDIKIT CURHAT..

Kemarin-kemarin orang yg terdekat sama aku, aku anggap sebagai tempat pelabuhan cinta terakhir ku. hufff,,,,,ternyata  tidak, semuanya meleset, , (ha...ha..haaaa.......).dia meninggalkan aku tanpa alasan yg tak pasti, mendiamkan ku dan menghilang seiringnya waktu. semuanya harus di lewati dan di jalani walaupun bukan cara yg mudah. tapi sekarang aku sudah mulai bisa terbiasa menjalani hari-hariku tanpa dia di sampingku. Aku mulai sadar ternyata masih banyak teman-teman ku yg selalu memberi motivasi sampai aku bisa bangkit dan berdiri seutuhnya, ya begitulah aku kemaren, aku rasanya ketergantungan cinta, korban cinta.
dan aku kembali ngejomblo lagi, free,,,, (he..heee..hee)
masalahnya bukan gara-gara gak ada yg datang tapi aku masih sedikit taruma, ujung-ujungnya kalau sakit hati kan jadi ribet,, yg di lakuin  cuma nangis dan merenung, (capcay dah...),
aku masih ingat satu pesan dari temanku sebut aja namanya MALAU. "pacaran itu sebenarnya tahap pengenalan antara kedua pasangan jadi kalau masih pacaran jangan terlalu MARDABUH HOLONG, kalau jatuh siapa yang mau nolong...ha..haa..haa....ha....haa
kata-kata itu ringkas padat dan jelas tapi punya makna yang mendalam...
thanks yoiii atas motivasinya pak Malau...

Sekarang  setelah aku lepas dari kamu aku bisa search apapun di sekitarku termasuk search friend by blogging.Ternyata lewat yang namanya ngeblog aku bisa banyak teman, bukan hanya dari daerah ku saja, tapi di seluruh penjuru dunia.  Manfaat yang aku peroleh dari ngeblog banyak juga, selain dapet kenalan untuk berteman, aku juga dapat ilmu dari tulisan - tulisan teman -teman yang dapat menginspirasiku menjadi seperti apa dan bagaimana bersikap untuk berbuat seperti apa.
Harapanku di dunia blogging ini, bisa melupakan  seseorang yang sudah mulai menjauh dan merenggang, aku juga mendapat teman juga ilmu dari mereka, syukur-syukur kalo bisa dapet jodoh juga ha ha ha mengharap banget, eh tapi perlu loh yang namanya harapan kenapa? karna harapan bisa menghidupkan semangat kita. juga bisa lebih menghargai diri sendiri untuk tetap lebih baik.  Menjadi blogger aku juga mengharapkan diriku menjadi sosok yang banyak di ketahui orang, aku ingin orang tau bahwa ada aku yang dengan karakter ku, dengan cara dan pemikiran ku memandang dunia dan isinya seperti apa..    kalo bisa jadi seleb lah.. ha ha ha 
Mungkin nggak mungkin, di ketawain nggak di ketawain yang penting  aku nulis... nulis isi hati, yang aku ungkapkan dengan kata-kata yang sudah aku pilih dari otak jongkok ku ha ha ha ha ha ha ha
kenapa aku menilai aku bego alias ber IQ jongkok  karena  aku merasa aku belum pinter, aku harus banyak belajar lagi... ah sudah lah, mau pinter mau belum pinter,  yang penting PEDE. atau percaya diri.  Menurut ku percaya diri tuh amat penting karena bisa menjadikan nilai plus buat kita. Hidup pede . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar